SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, SEMOGA BERMANFAAT

Jumat, 21 Desember 2018

Asphalt Nitro game android

Asphalt nitro


Setelah sebelum nya membahas tentang trial xtream 4, kali ini ada game android lagi yang mau saya post



Game ini menampilkan berbagai jenis mobil dari beberapa produsen paling penting dunia, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin.
Anda bahkan dapat mengakses model-model seperti Lamborghini Veneno atau Ferrari LaFerrari. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengubahsuaikan mobil dengan menambah beberapa perbaikan dan mengubah warna kapan pun Anda mau.

Baca juga >>>> game android lainnya


Download Game Asphalt nitro


Selain menawarkan banyak jenis mobil, Asphalt Nitro juga memiliki variasi jalur balapan yang mengesankan. Anda dapat berlomba di lokasi mana pun di seluruh dunia, antara lain Tiongkok, Amerika Serikat, dan Brasil. Semua lokasi diciptakan ulang dengan cermat dan mendetail. Dalam setiap jalur, Anda juga dapat menemukan jalan pintas, lompatan, dan elemen lain yang membuat perlombaan menjadi lebih menarik.


Download juga Trial Xtrime untuk android




Selain bisa berlomba solo dalam berbagai kejuaraan dan modus balapan tunggal, Asphalt Nitro juga memiliki modus multiplayer sehingga Anda dapat membuktikan siapa yang terbaik dan mendaki puncak papan peringkat daring. Secara total, game ini memiliki delapan macam modus game.



Lisensi
Gratis

Sistem Op.
Android

Memerlukan Android
4.0, 4.0.1, 4.0.2 ke atas

Kategori
Balapan/Sim

Bahasa
Indonesia (15 lainnya)

Penerbit
Gameloft

Ukuran
37.45MB


Link download Server 1

Kata kunci : Asphalt Nitro Android, Game Asphalt Nitro, Download Game Asphalt Nitro,

0 komentar:

Posting Komentar

Download Roll Spike Sepak Takraw 1.4.0

Roll Spike Sepak Takraw 1.4.0 Siang gan. Kali ini saya akan membagikan game yang populer di kawasan asia tenggara. Seru game nya. Kita bi...